Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Banyuwangi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bio STP fiberglass

Bio STP fiberglass

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
43 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Wangi Fiberglass adalah perusahaan yang bergerak mengelolah limbah domestik yaitu Fiberglass Reinforced Plastics atau FRP yang sudah sangat berpengalaman dan dikerjakan oleh pegawai yang ahli dalam bidang fiberglass.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bio STP Fiberglass

Kami memproduksi Bio STP ( Sewage Treatment Plant ) fiberglass atau Proses pengolahan limbah dari fiberglass yang pastinya tahan korosi. Dengan kualitas terjamin garansi 5 tahun. Air yang dihasilkan dari pengolahan Bio STP fiberglass kami ini sudah layak dibuang pada saluran pembungan seperti sungai, selokan rumah karena BOD dan COD yang dihasilkan sudah sangat rendah dan sudah layak dibuang pada saluran pembuangan ahkir. Bio STP kami ini memakai proses pemurnian dengan media-media yang sudah direkomendasikan seperti bioball, jaring, honeycomb, dan lain" . Kami dapat menyesuaikan untuk ukuran dan warna sesuai kebutuhan anda. Salam hormat kami, Wangi Fiberglass Jalan raya jember no : 69 RT/ RW 020/ 006 Kaligondo, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. 0853 3076 9283
Tampilkan Lebih Banyak