Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Banyuwangi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Tanki Panel Fiberglass

Update Terakhir
:
25 / 07 / 2020
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
65 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Wangi Fiberglass adalah perusahaan yang bergerak mengelolah limbah domestik yaitu Fiberglass Reinforced Plastics atau FRP yang sudah sangat berpengalaman dan dikerjakan oleh pegawai yang ahli dalam bidang fiberglass.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tanki Panel Fiberglass

Kami memproduksi tanki panel fiberglass ( rooftank ) dengan sistem knockdown yang mudah dipasang dan dirakit meskipun dengan kapasitas besar, sehingga untuk kapasitas besar meskipun berada di atas gedung bertingkat tidak perlu repot untuk menaikkanya karena bisa dipasang diatas gedung. Kami bisa memproduksi tanki panel dari kapasitas 1.000 liter ( 1 ton) - 200.000 liter ( 200 ton) dengan kualitas terjamin garansi 5 tahun dan dikerjakan oleh tenaga yang ahli dibidangnya, dimensi dan warna tangki dapat disesuaikan menurut permintaan customers. Tangki panel fiberglass kami dilengkapi support besi galvanis untuk bagian interior yang tahan korosi terhadap air meskipun dalam jangka waktu yang sangat lama, selain itu membuat tangki semakin kokoh dan kuat. Rooftank kami juga dilengkapi aksesoris tangki seperti mainhole, ventilasi udara, palep pengurasan, tangga, dll. Salam hormat kami, Wangi Fiberglass Jalan raya jember no : 69 RT/ RW 020/ 006, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. ( Kodepos 68465) 0853 3076 9283
Tampilkan Lebih Banyak